Jumat, Oktober 11, 2013

Skincerity - Masker Liquid Bernafas ~ Masker Awet Muda!

IDR 590rb

Skincerity Botox di dalam Botol”

Produk ini di ciptakan dengan technology terbaru yang dapat mengatasi permasalahan kulit dan melawan penuaan (Anti-Aging), Lebih dari 300.000 Pasien di Amerika yang menggunakan SkinCeriy tidak hanya untuk Keperluan Kosmetik seperti Keriput, Age spot, Stretch Marks, Keloid, produk ini dapat juga DIgunakan untuk Mengobati Infeksi kulit, seperti ;Jerawat, Eksim, Psoriasis, Luka Bakar, Ruam, Rosasea  dsb.

SkinCerity Tercatat Sebagai Produk Anti-Aging yang lahir dari penelitian panjang dan sangat hati-hati. Dana Untuk Penelitian, Pengujian dan Pengembangan produk ini di Biayai Oleh Pemerintah Amerika dengan Total Investasi yang Sangat Fantastis $7 Juta yang di salurkan Melalui National Institute Of Health (N.I.H). Awalnya Penelitian di tujukan Untuk Membantu Mengobati Kerusakan Kulit AkibatKanker dan Diabetes, namun secara Tidak Sengaja Masker Liquid ini dapat Meningkatkan Kelembutan dan Kecantikan Kulit.

TIDAK HARUS GANTI KOSMETIK

Tidak Harus Meninggalkan Serum atau Cream Malam yang biasa anda gunakan, Sebuah Penelitian Membuktikan SkinCerity dapat Membuat Produk Kesayangan Anda Bekerja Lebih Efektif, Oleskan Produk yang biasa anda gunakan terlebih dulu kemudian “Roll On” SkinCerity di Atasnya, Serum atau Cream Malam yang anda gunakan tidak akan terbuang mengenai bantal atau Kasur di saat anda tidur kemudian Nutrisi yang terkandung di dalamnya secara konsisten akan di suntikan secara langsung untuk memperbaiki struktur kulit anda.

AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT

SKINCERITY Aman Untuk semua JENIS KULIT dan Untuk  semua Usia, Bayi, Remaja, Orang Dewasa, yang ingin meningkatkan ke indahan kulit mereka. Apakah Anda ingin menghilangkan kulit Anda dari Jerawat, Bekas Luka Lama (Keloid) atau Luka Baru, Bintik Penuaan (Age Spot) komedo, Infeksi Kulit Seperti Eksim, Psoriasis, .. dsb.. SKINCERITY akan Bekerja dengan Baik memperbaiki dan menyembuhkan.


Isi : 30ml

MUDAH DI GUNAKAN

“Just Rolling” SkinCerity Sebelum Tidur di malam hari untuk memanjakanMemperbaiki dan Memperbaharui kulit dengan menyediakan lapisan pelindung dan mengunci kelembaban kulit Anda secara alami untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.  Saat anda bangun di pagi hari, kulit yang di lapisi masker akan mudah untuk di lepas, hasilnya kulit akan tampak lebih cantik, lembut, dan sehat dalam beberapa hari saja.
  • Membunuh Bakteri di Kulit dan mengering seketika
  • Membantu pengelupasan kulit mati
  • Melembabkan kulit secara alami
  • Menghilangkan kulit merah akibat terbakar sinar matahari
  • Tidak menyumbat pori-pori
  • Teruji secara klinis dan di Anjurkan oleh Dermatologist
  • Mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan dan pori-pori yang membesar
  • Dapat digunakan pada wajah, tangan, leher, dan dada
  • Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Aman digunakan pada semua warna kulit dan jenis kulit
  • Aman di oleskan pada kulit Bayi
 
Bukan Sembarang MASKER 
Tubuh kita membutuhkan dua elemen yang sangat penting untuk bertahan hidup: Oksigen dan Air, Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air. Teknology Masker Liquid Bernafas bekerja dengan Menyediakan Oxygen pada Kulit dan Menahan Molekul Air agar Tidak Menguap –  PENYEBAB Proses Penuaan dan Kerusakan Kulit yaitu Jika Tubuh Kehilangan Kelembaban, Sinar Matahari dan Bakteri.
Masker SkinCerity berbeda dengan Masker Fisik/Topeng yang sudah anda kenal selama ini, SkinCerity berbentuk Liquid/Cairan namun ketika anda oleskan di kulit dengan seketika akan membentuk “Film Tipis” yang melapisi kulit Anda, karena sangat Tipis kita tidak menyadari kalau ada Sesuatu yang menempel di kulit. Masker ini  bekerja layaknya “Kulit Kedua” di bekali Lobang Mikro Halus yang dapat di lalui OXYGEN; artinya Udara Dengan Leluasa Keluar Masuk Kulit, Namun Masker ini dapat Menjerat  Molekul AIR agar tidak menguap saat anda tidur di malam hari, dengan demikian Air yang harusnya keluar dari tubuh anda di gunakan untuk “memandikan” kulit agar selalu lembab selama berJam-jam. SkinCerity Juga mengandung Vitamin E and Power Full Anti Oksidan dari Minyak Biji Anggur, kedua nutrisi ini di Suntikan Kedalam Kulit anda Secara Konsisten karena di Lindungi Oleh Masker Tipis sehingga tidak akan terkena guling atau bantal saat anda tertidur. Ketika bangun di pagi Hari Masker dengan mudah di bersihkan, dan seketika itu juga masker akan menarik sel-sel kulit mati dari permukaan kulit yang dapat Merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru (bekerja seperti scrub) HASILNYA Kulit akan tampak halus dan sehat Hanya dalam 1 Malam.


Tidak ada komentar: