Selasa, Januari 20, 2015

SUPER LUTENA/SUPER LUTEIN / SLUTEIN INDONESIA BPOM



IDR 1.050.000

S LUTENA BPOM RI merupakan top supplemen di jepang dan telah mendapatkan berbagai penghargaan baik di jepang sendiri maupun di berbagai negara lainnya .

Super Lutena / S.Lutena / Super Lutein adalah produk herbal dari jepang yang banyak mengandung carotenoid (karotin) & Karotin yang bermanfaat dan sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna hijau,kuning dan merah

Produk ini diciptakan bagi mereka yang sibuk dan kurang mengkonsumsi gizi yang dibutuhkan setiap harinya. Kandungan gizi yang terdapat pada produk ini telah memenuhi standar dari POM Indonesia dan POM Jepang bahkan Badan POM Amerika serikat (FDA) ISO 9001

Komposisi dari S.Lutena:
Sulingan minyak ikan (mengandung DHA), minyak gandum, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberi, gelatin, gliserin, lilin lebah,ekstrak Vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein, zeaxanthin) lycopene tomat, karotin, bunga kacapiring, vitamin B1, B2, B6, B12

S,Lutena bermanfaat dalam pengobatan dan peyembuhan penyakit: 
Mata Katarak, Mata Minus, Mata Plus, Mata Silindris, Mata Glaukoma, Mata Buta, Mata Juling, Mata Berair dan Perih, Mata Rabun, Mata Kering, Mata Floater, Jantung Koroner, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Darah, Kanker Kulit, Kanker Nasofaring, Prostat, Gangguan Pendengaran, Kista, Lukemia, Eksim, Kutil/Kapalan, Asma, Liver, Sakit Perut, Radang Sendi, Vertigo, Wasir, Patah Tulang, Asam Urat, Diabetes Melitus, Stroke, Gagal ginjal, Kelumpuhan Otak, Osteoporosis, TBC, Pendarahan, Thypus, Mag, Masa Kehamilan, Aids/HIV dan lain-lain

isi 100 pcs

Cara minum
* 3 kapsul sehari sebelum tidur malam atau pagi setelah bangun
* minum 1 bulan tidak pernah absen
* hindari minuman teh, kopi, susu selama 1-2 jam setelah mengkonsumsi

Dengan mengkonsumsi 3 kapsul S.Lutena setara dengan mengkonsumsi 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, S.Lutena akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi S.Lutena pandangan mata akan lebih terang

TESTIMONI KONSUMSI S LUTENA

MATA MINUS, PLUS dan SILINDER:

harga agen s lutena murah Mengobati Mata Minus | 3 minggu setelah konsumsi, saya bisa baca tanpa kacamata lagi” Saya saat ini usia 60 tahun. Saya mengenal S Lutena baru Juli 2011. Pada akhir Juli lalu saya terima telpon dari mantan bos saya dari Jepang, Mr. Watanabe. Ketika kami ketemu, tiba-tiba dia kasih S Lutena 6 butir. Lalu saya disuruh meminumnya. Biasanya malam-malam kalau saya setir mobil, mata saya kabur. Tetapi setelah minum, saya bisa melihat dengan terang. Sebenarnya awalnya saya tidak percaya dengan perubahan cepat seperti ini. Tetapi saya juga merasakan badan enak. Biasanya setiap bangun tidur saya merasa pegal-pegal. Setelah konsumsi produk ini, badan terasa segar. Sebelum konsumsi produk ini setiap baca koran harus pakai kacamata, tetapi sekarang tanpa kacamata bisa baca koran.

Retina Mata Putus, Sembuh Tanpa Dioperasi: “Tante saya retina matanya putus, jika tidak operasi akan buta …”

harga agen s lutena murah Assalamu’alaikum wr wb…… Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri. Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta. Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta. Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus. Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan S Lutena dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung. Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat. Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang. Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang. Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh. Bayangkan, tadinya dia harus operasi dalam waktu seminggu lagi, kalau dia tidak operasi itu dia akan buta. Tetapi sekarang alhamdulillah dia sudah sembuh. Padahal hanya dengan 4 atau 5 botol. Bayangkan jika dia harus operasi mata dengan biaya Rp. 35 juta sekali operasi, itupun tidak ada jaminan sembuh. Sementara hanya dengan 4 atau 5 botol beliau sudah pulih seperti sedia kala.”

Saya Ibu Yuli bekerja di Kantor Kementerian Sosial Bulak Kapal Bekasi.

harga agen s lutena murah Saya 6 bulan yang lalu dinyatakan lupus oleh dokter. Saya harus bolak balik ke rumah sakit sampai capek sekali rasanya. Kata dokter penyakit saya ini tidak ada obatnya. Saya bingung sekali. Karena saya sudah capek sekali ke rumah sakit bolak-balik. Minum obat terus setiap hari. Sampai bengkak muka saya. Mata saya tidak bisa melihat. Kaki saya lumpuh dan tidak bisa jalan. Rambut saya juga menjadi rontok. Terus saya ketemu dengan Ibu Sumi dan diperkenalkan obat S Lutena. Baru 5 hari saya minum S Lutena. Tetapi mata saya sudah terang, muka saya tidak bengkak lagi, kaki saya sebenarnya sudah bisa jalan, tapi karena tadi disodor kursi roda maka saya langsung duduk saja di kursi roda. Padahal saya sudah bisa berjalan sendiri. Saya tadinya 3 bulan minum obat sampai lumpuh kaki dan tidak bisa ke kamar mandi. Di rumah saya merangkak ke kamar mandi. Sekarang setelah saya minum S Lutena bisa berjalan dan jam 2 malam bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Ini baru konsumsi belum ada 1 minggu. Tetapi efek dan perkembangannya sudah terasa. Saya bilang ke Bu Sumi: “Aduh Bu Sumi, uang saya sudah habis untuk berobat, persiapan uang saya sudah tidak ada lagi.” Tapi saya bertekad saya harus sembuh demi untuk 2 orang anak saya. Uang bisa dicari, yang penting saya sehat dulu. Saya 6 bulan tidak bangun dari tempat tidur. Sebelumnya saya kalau naik mobil harus didorong pantat saya karena tidak bisa naik sendiri. Tetapi sekarang sudah bisa naik bus kota. Selain itu, jantung saya juga ada perkembangan membaik. Yang tadinya jantung saya berdetak keras dan terdengar duk … duk … duk …., sekarang sudah nyaman dan tidak terdengar lagi.”


sms 085720222461

Tidak ada komentar: