Kamis, April 23, 2015

GOLD WHITENING CREAM ----untuk kulit yang susah putih



Harga : Rp 275.000

Sudah memakai beberapa cream wajah tp ga putih2 ? kenapa ya?

Bisa jadi kulit wajahmu masuk pada kategori  kulit wajah yang kebal cream, jadi butuh cream dengan komposisi extra untuk wajahmu

Penyebab sebagaian  wanita kebal cream adalah karena mereka Sering gonta ganti cream wajah, dan mencoba berbagai merek cream dan kemudian wajah menjadi iritasi, merah, seperti kepiting rebus

Sama halnya ketika terbiasa mengkomsumi obat sakit kepala yang terus menerus, hingga pada akhirnya kita harus meminum dua butir obat sakit kepala, agar lebih berasa efek dari obat tersebut.

KINI HADIR DSC WHITENING GOLD  ( UNTUK WAJAH NORMAL / KERING )

 DSC WHITENING GOLD  KHUSUS BUAT ANDA YANG KEBAL CREAM ATAU WANITA BERUSIA 35 TAHUN KEATAS DENGAN EXTRA WHITENING TANPA RASA PERIH, GATAL, MERAH, BENGKAK, MENGELUPAS. DSC WHITENING GOLD  SANGAT NYAMAN DI PAKAI KARNA TEKSTUR CREAM YANG LEMBUT, TIDAK LENGKET DAN CEPAT MENYERAP.

RASAKAN EFEK PUTIHNYA YANG LEBIH CEPAT DARI CREAM – CREAM  BIASA NAMUN TIDAK MEMBUAT KULIT WAJAH TIPIS..

DSC WHITENING GOLD  adalah Cream pemutih yang aman bekerja dengan cepat menghambat produksi melanin oleh melanosit (sel pembentuk melanin) pada lapisan granulosum. Berkurangnya produksi melanin ini akan membuat wajah Anda lebih putih dan bening dalam waktu relatif singkat.

Agar hasil pencerahan wajah tetap terjaga, DSC WHITENING GOLD  melengkapi day cream dengan kandungan SPF 30 PA +++, dengan kemampuan proteksi 96,7% terhadap sinar UVB.

Komposisi dan manfaat Produk :
- Arbutin (memutihkan kulit dari dalam)
- Kojic Acid (Bermanfaat Untuk Memerangi bakteri menghambat produksi melanin).
- AHA asam glikolat (Berguna Untuk mengangkat Sel Kulit Mati).
- Vitamin C dan E (Membuat Kulit Bernutrisi dan Terjaga Kehalusannya)


- vitamin A sebagai anti aging
- collagen ( mengencangkan kulit )
- provitamin B5 ( melembabkan kulit)
- Retinol ( vitamin A untuk menghaluskan kulit hingga terlihat bening )

 PAKET DSC WHITENING GOLD

-          Day Cream 15gr POM NA 12879055467

-          Night Cream 15gr POM NA 12907657643

-          Facial Wash 100mL POM NA 12908097678

-          Serum 20mL POM NA 12654543476

Cara Pakai :

Day Cream :  Cream pagi bisa digunakan berkali- kali  pemakaian,  ketika berpergian (pagi,siang,sore,malam ) Bisa di jadikan sebagai alas bedak. Dapat di oles di wajah maupun leher.

Night Cream : hanya digunakan malam hari menjelang tidur sampai pagi hari ketika bangun tidur. cream malam harus dipakai tipis-tipis ,hindari daerah  lingkar mata dan  lingkar mulut.

Facial Wash : Dapat di gunakan Pagi dan malam hari sebelum memakai cream atau kapanpun ketika anda ingin mencuci wajah.

Serum : Hanya di gunakan pada malam hari, setelah mencuci wajah dengan sabun kemudian teteskan serum 2-3 tetes pada bagian wajah dan leher, biarkan meresap dan lanjutkan memakai cream malam.

Tidak ada komentar: