Sabtu, November 08, 2014

PAKET NANO SPRAY + MAGIC STICK MCI

ORIGINAL VERSION Paket Lengkap
(Nano Spray + MAGIC Stick)

barang ori, segel, lepas non member
HARGA NORMAL
NANO SPRAY 2 = 1.700.000,
MAGIC STICK = 1.400.000
NOW ONLY.. 2.300RB
garansi resmi dan garansi original




@2.300RB




Lelah dengan perawatan kulit yang harus di Maintance setiap bulannya? Pembelian cream kulit yang ketergantungan? Facial yang harus dilakukan setiap bulan untuk mendapatkan kulit mulus dan bersih? Laser untuk menghilangkan flek dan noda hitam?

UDAH GA JAMAAANNN!!!!

Udah saatnya perawatan kulit yang HEMAT, FLEKSIBEL , MUDAH DIPAKAI dan EFISIEN


Sekarang Magic Stick versi 1 sudah tidak keluar lagi. Diganti dengan Magic Stick versi 2 dengan kualitas yg lebih mantap. 
Nano Spray MCI bagaikan "Dokter Perawatan Kulit & Skin Spa" dlm genggaman Anda. Bersertifikat Dinkes no YF.05.05/5/299/2013
Terobosan Baru perawatan kulit teknologi Jepang yg mampu menghasilkan partikel air oxygen berukuran nano, lebih kecil dari pori2 kulit kita sehingga dpt dgn mudah masuk ke dalam kulit untuk membersihkan kotoran, toksin, lemak, sisa2 make up sampe ke pori2 terdalam yg mjdkan kulit anda benar2 bersih, sehat, cantik alami tanpa tanpa takut efek Samping sama sekali!

Ini BEDAnya kamu pake Nano Spray MCI dengan Menyiram wajah/tubuhmu langsung dengan air!
Nano spray mampu menembus pori2 karena airnya diubah jd partikel nano! Sedangkan membasahi kulit hanya membersihkan bagian ATAS kulit saja(ga masuk ke pori2). Nano Spray menggunakan isi ulang air minum Oxygen merk apa saja yg mudah didptkan di pasaran,dengan khasiat yg sangat bagus utk kulit,100% aman dan cocok buat siapa saja bahkan kulit sensitif sekalipun..

Ringkasan Manfaat Nano Spray :
1. Membersihkan kotoran, lemak, toksin sampe ke pori-pori yang paling dalam.
2. Membantu mencegah & menyembuhkan jerawat.
3. Menjaga kulit tetap lembab.
4. Mengurangi dan memudarkan flek-flek hitam.
5. Mengurangi minyak yang berlebihan.
6. Membantu mengecilkan pori-pori.
7. Membantu mengeluarkan komedo.
8. Menjaga berlangsungnya regenerasi sel sehingga kulit tampak lebih muda.


Hasil kelihatan dalam 1-2 bulan, permanen bahkan ada yg uda kelihatan dalam 2 minggu

INI DIA TESTIMONI YG SUDAH MEMAKAI NANO SPRAY MCI 

TIPS PENTING !!!
Air yang direkomendasikan yang yang paling banyak menggunakan. Serta hasilnya sangat maksimal adalah Super O2 yang banyak dijual di minimarket terdekat. Dan apabila Super O2 tidak ada maka alternatifnya adalah memakai Cleo. Jangan menggunakan air zam – zam, karena kandungan mineralnya besar. Apalagi menggunakan air mineral yang sangat besar kandungan pengayaan mineralnya. Ini selain akan membuat kulit kerja keras beradaptasi. Juga kepekatannya akan menghambat metabolisme kulit. Bahaya penggunaan nano spray yang disebabkan dari pemilihan air yang keliru ini bisa mambuat Anda frustasi karena berdampak langsung pada penampilan Anda.

Tidak ada komentar: