Kamis, September 30, 2010

BABY FOOT EASY PACK jadikan kaki sehalus kulit bayi..!!



Baby Foot adalah masker perawatan kaki, menjadikan kaki halus, sehalus kaki bayi…
Produk perawatan kaki dari Jepang ini sangat booming di Jepang, Hongkong, Taiwan, Korea, Singapura, Malaysia, dan sekarang hadir di Indonesia!!!
Tiap pack berisi sepasang socks yang mengandung gel khusus. Socks hanya bisa dipakai satu kali saja tapi efeknya bertahan lebih dari 4 bulan.

Cara Pemakaian:
1. Setelah mandi, keringkan kaki. Gunting socks pada garis yg sudah ditandai, kenakan di kaki dan tutup kembali. (Bisa juga menggunakan kaos kaki biasa sesudah memakai sock baby foot agar socks baby foot tetap pada tempatnya).
2. Biarkan selama 2 jam, selama pemakaian sebaiknya tidak berjalan – jalan (lakukan aktivitas seperti nonton TV, membaca, dll agar tidak merasa bosan).
3. Lepas socks baby foot dan bersihkan kaki dengan menggunakan sabun.
4. Setelah 4-7 hari, pengelupasan akan mulai terjadi, sel kulit mati akan terkelupas sedikit demi sedikit. Proses pengelupasan akan berlangsung bertahap sampai kira – kira 2 minggu setelah pemakaian.
HASILNYA: Kulit kaki akan halus seperti kulit bayi, efek pemakaian dapat bertahan selama 4 – 8 bulan. Lakukan perawatan kaki dengan teratur (memakai pelembab, dll) untuk menjaga kehalusan dari kulit kaki.




 harga 225 000


 cara pemakaian dan hasil dapat dilihat di:

http://www.youtube.com/watch?v=fkoIPV9agws&feature=player_embedded

Tidak ada komentar: